Membuat Banyak Artikel Dalam 1 Hari Baik Atau Tidak?

Membuat Artikel Banyak Dalam 1 Hari Baik Atau Tidak?


Skull KidZ - Banyak sekali hal ataupun pertanyaan sepele yang jawabanya masih diragukan, seperti halnya artikel kali ini tentang sebuah pertanyaan, "Apakah membuat banyak Postingan dalam sehari berdampak Baik untuk Blog Atau Tidak?".

Blogger sendiri di ciptakan untuk Pengguna agar memposting apasaja yang mereka inginkan, banyaknya artikel tidak jadi masalah, kita bisa mengespresikan apapun di dalam artikel blog yang kita buat.

Pembuatan Blog yang baik memang menghasilkan pengunjung yang baik juga. Banyaknya pengunjung di dapatkan adalah hasil dari karya yang kita tulis dan bisa di baca orang dengan baik.

Di jaman sekarang Blogger sudah menjadi pekerjaan tersendiri untuk beberapa orang, mereka berlomba-lomba membuat artikel-artikel keren juga banyak, bahkan ada yang update setiap hari, setiap jam dan setiap lirikan mata si doi.

Nah barulah muncul pertayaan, Apakah membuat artikel banyak dalam sehari berdampak Baik untuk Blog Atau Tidak?, saya sendiri punya Opini mengenai pertanyaan seperti ini dan berikut jawaban versi skull.web.id;

Berdampak Buruk Jika

  • Postingan tersebut hasil Copas dan pernah di Publish di Web lain.
  • Artikel di post tak beraturan, kalimat singkat dan hal yang lain.
  • Tidak melakukan Blogwalking ataupun Submit Link di Webmaster Tools.
Berdampak Baik Jika Anda mengikti tips saya di bawah ini;


Tips Supaya Membuat Artikel Banyak Tetapi Tetap Memiliki View Yang Besar;

  • Setelah memposting sebuah artikel, usahakan untuk langsung submit di Webmaster Tools, agar google langsung mengindeks.
  • Setelah membuat artikel jangan langsung membuat artikel lagi, usahakan Share terlebih dahulu artikel tersebut atau lakukan yang namanya Blogwalking.
  • Cara paling efektif meningkatkan View di artikel yang baru di buat adalah dengan Blogwalking, Baca. Cara Melakukan Blogwalking Yang Benar.
Okey itulah artikel singkat dari saya, terimakasih sudah berkunjung, sampai jumpa di lain waktu.. See you..

Baca juga:



0 komentar



Emoticon