Bahasa Yang Baku, Bagian Dari SEO

Bahasa Yang Baku, Bagian Dari SEO


Skull KidZ - Kalian tahu tidak sob? Kalau bahasa yang baku merupakan bagian dari SEO? Wah, ini memang penting sekali untuk dibahas. Maka dari itu saya akan membahasnya kali ini. Simak ulasanya kawan

Bahasa Baku adalah bahasa atau kalimat yang standart yang di pakai secara resmi dalam negara tersebut, kata kata yang memang di terapkan dan wajib di gunakan, bukan bahasa alay atau kata kata singkat yang sering anda temukan sekarang ini.

Berbahasa yang baik dan benar atau baku memang sangat penting untuk menghasilkan artikel yang berkualitas. Karena artikel yang berkualitas sangat penting kaitanya dengan SEO, maka dari itu berbahasa yang baik dan benar (baku) adalah bagian dari SEO.

Untuk kita khususnya sebagai orang Indonesia. Kita harus memperhatikan bahasa Indonesia yang baik dan ejaannya. Kita tidak boleh menyingkat - nyingkat kata. Karena itu akan mengurangi kualitas artikel tersebut dan SEO nya.

Contoh Penggunaan

Jika seseorang (A) membuat artikel dengan keyword yang dibidik adalah "obat patah hati". Lalu orang tersebut menyingkat kata "obat patah hati" tersebut yang merupakan sebuah keyword menjadi kata "obat ptah hti". Apakah baik jika seperti itu? Apakah bagus untuk SEO? Tentu tidak!

Lalu ada seseorang yang sedang mencari artikel dengan keyword "obat patah hati". Apakah akan keluar artikel yang dibuat si A dengan keyword "obat ptah hti" dihalaman hasil pencarian? Apakah artikel (A) akan muncul di SERP dengan keyword "obat patah hati" tersebut? Tentu tidak!

Bagaimana? Apa kalian masih meragukan hal ini? Beranggapan jika bahasa yang baku tidaklah terlalu penting untuk SEO? Silahkan baca dari ulang artikel ini.

Nah mungkin artikel ini singkat tapi saya harap bisa sangat bermanfaat bagi kita semua, dan mari bersama-sama gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar dan basmi orang-orang alay di negara kita ini. Setuju?

Okey terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel tentang Bahasa Baku Termasuk Bagian Dari SEO, sampai jumpa di artikel berikut nya. See you..

Baca juga:



0 komentar



Emoticon